Minggu, 17 Januari 2010

bis yg aneh,,

hhhmm,, kamis kemaren nganterin gya plg ke cilegon,,
gila,, yg biasanya 1 sampe 2 jm perjalanan jah,, ni sampe 4 jam,, hhhmm, mana gw nahan pipis lg dr kampg rambutan,,, tersiksa abis.. dr ujan , ke panas,, ke ujan,, kepanas lagi,, ehhh, nyampe sana ujan lagi.. gw tidur dari tempat yyg stu ke tempat berikutnya,, gk sampe2 jg..
gk tau tuh kenapa . 1st destination: kebon jeruk,, supirnya ngetem,, hadohh,, lama lgi,, udah gitu macet pula,, man gw kalah gk bisa dengerin mp3,, supirnya nyetel radio kenceng ajah,, dangdut pula..
tujuan kee2.. sampe lah gw di tol tangerang tuh,, isi bensin dulu,, mana jalannya lelet banget lg,, kayak 'geri' nya spongebob.. beh,, tidur jah lah gw lagi,,
pas gw bangun,, baru jg sampe karawaci,, untung supirnya gk masuk karawaci dulu,, ttp jah sih,, sampenya lama2 juga.. gk ngaruh
gya jaga bangun.. and she said: kok gk nyampe2 sih,, hhhahhhaaaa..
gw jg gak ngerti,,
balaraja lewat,, serang timur lewat,, ehh, di serang,, untirta,, keneknya pake beli gorengan dulu,, sambil ngetem lagi,, udah banyak bgt lg anak untirta yg naek susah,, ja dah keluarnya..

akhirnya setelah nahan pipis selama 4jam,, dan pusing2 ria gw di primajasa itu ,, nyampe juga gw di pci.. tp ujan deres bgt... hhhufft,,
jadilah sepatu gw n gyok,, kotor.. tp setelah di rumah uncle bambs egak uuujjjaaaaaann.. dasar,,

dan ternyata,, rimajasa pun bilang ke lita b2 (gw n gyok): selamat,, anda telah menumpangi "bis yang aneh"... hooreeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar