Jumat, 08 Januari 2010

hari ini gw udah mulai libur.. liburan semester lima. tapi belum tahu nih mw kemana. udah ada some planings sih,, tp masalahnya setiap gw mw mulai pasti ada aja kendalanya, salah satunya kemalesan gw. kalo gak gitu pasti disuruh pulang terus ke depok sama sekar. .
adek gw yg paling kecil itu pasti ribet bgt,, minta ajarin gw setiap hari anything about her studies. sebagai seorang kakak yg jarang pulang kerumah (gw tinggal di rumah uty gw) adek gw itu pasti selalu minta gw pulang tiap kali dia tau gw udah libur... hhhufft..
nisa aja yg deket bagt sama adeknya gk gitu2 amat..
masalahnya,, adek gw yg satu lagi,,(iyas) pasti dya gk sabaran kalo ngajarin sekar. yg ada dya malah berantem lagi..

tapi sekarang, disaat temen2 gw yg lain sibuk nyari 'temen' buat 'ngisi' liburan,, gw gk sama sekalipun minat untuk yg satu itu.. gk tau kenapa??? mungkin,, emang gw belum nemuin moment yg pas kali yah buat serius untuk hal yg satu itu.. gara2 si monyongggggggg..

fine., gw akan buktiin ke dya,, kalo gw itu bisa and different like the other,. enak aja,, gw akan buktiin omongan nya dia,, diwaktu gw minta dia untuk nemuin gw,, dia gak mw.. okey.. gw gk akan pernah mw nemuin dia,.never!!

tapi ,, gw juga gk akan larut dalam hal yg cuma yhh,, seempil hal kayak gitu doank...

hmmm,, selain hal itu, sebelum libur kemaren,, gw juga ngalamin hal lucu,, eh, gk deh, malah hal aneh,, masih inget tentang Mr. R yg waktu dulu,, masa tiba2 hari2 terakhir gw ujian kemaren,, dya ada terus dikampus,, bukannya gw gr yah?? tapi setau gw kan dia itu udah lulus,, dan terakhir kali gw liat itu waktu dia udah kerja..

aduh,, udahan dulu dh.. kan dipanggil sama ibu,, baru dateng dia dari depok..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar