Sabtu, 23 Januari 2010

mencari jati diri lagi

sebenernya sih udah lama banget gw pengen balik lag ke dunia tari. tapi waktunya baru sempet sekarang, setelah sadar dengan apa yang selama ini gw lakuin itu cuma buang2 waktu. gw juga bingung, kenapa yah gk produktif banget gw pas masuk kuliah 2 tahun belakangan ini. mungkin, gw keenakan main kali yah? gak mikirin apa yang seharusnya gw perbuat,.
tapi, katanya semuanya itu gak ada kata untuk 'terlambat'.. yg ada adalah gimana kita untuk memnfaatnkan dan memakai waktu itu dengan baik..

kemaren gw ke sampan. di tempat itu, pas baru masuk, dengan suasana yg sedikit bisa gw bilang 'mirip' pub, terdengar lagu daerah bali, gerakan2 lentik tiga orang penari sedang menarikan tari pendet,, kayaknya gw nemuin sesuatu yag hilang dalam hidup gw..

coming back for dancing.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar