Senin, 04 Januari 2010

that's not all i need

gak taw dari sebelum uas mood gw gak bagus banget. hari terakhir minngu tenang gw berenang aja supaya pikiran gw adem.. but it wasn't change my feeling to be a good. bener aja kan, dengan persiapan seadanya gw uas,, mata kuliah pertama Ind- Eng translation.. no.2 si gw tau,, tapi no.1 gw lupa bagaimana cara ngtranslate yg bener jadilah uas itu gw gak maximal. adalagi kuliah sore yg bahan nya cuma make own ad. tp yg jadi masalah gw maju duluan,, yaudah dengan ingetan gw seadanya dan masih agak2 lupa,, menurut gw, itupun gak maximal,, gw sebel hari senin kemarin,,,!!!!!!
pulang kerumah uty,, untung masih ada my lovely mom,, dan adek gw laras yg super duper kocak,, baru ketemu dya aj gw udah bisa langsung ketawa2 gak jelas,, tp gak banget juga si dya kalo lg eror,, bisa2 pertumpahan darah dya ama gw.
gw liat kamar gw,, oh my goodness!! gak enak banget ngeliat kamar gw yg belum gw ganti suasananya,, mungkin ini kali yah yg menyebabkan kesialn thn 2009 yg gw alami masih kebawa sampai hr senin kemarin?? bodo amat,, gw pengen istirahat dulu sebentar, dan gw juga gk mw langsung belajar.
ketika keluarga gw udah pulang dari rumah uty,, nengok kanan ada tokonya bude john,, ehhmm kayaknya enak nih kalo makan ice creame,, creamy2 gtuh,, yaudah gw bilang aja sama tante,, teruzz,, gw beli deh,, conello strowberry 1 dan yg chocolate 1.
abis makan conello,, gw ke kamar,, udah gak harum semerbak bunga 7 rupa yg gw cium dr maghrib sampe gw n tante gw ngibrit lari ke bawah.. bodo amat dah,, yg penting gk keliatan, lagipula udah gk kecium jg gitu baunya..
ehhmm,, kamar gw lagi, gak enak banget diliatnya. gw buka lemari, what d'hell??? lemari gw udah kyk kapal pecah gini sih??? ehmm,, yaudalah ganti seprei dulu abis tidur,, hehehe gk sempet betulin lemari abis udah sepet matanya..
pagi2,, bangun siang lagi gw,, jam 6, telat sholat, males2an dulu lah di tempat tidur,, yg ngeluarin motor biar uncle july aja,gk gw copot kok kuncinya. finally, tergerak juga badan gw untuk bangun, before my grandma shout me to out,, biasa kerjaan rutin gw tiap pg, ngepel lantai depan,. hhufft,, sekalian aja buat olahraga deh,, gw hijrah ke atas,, ke kamar gw,, gw buka lemari gw,, gw rapihin,, tempat tidur juga sekalian,, every dust in every room corner,, dan terakhir lantainya gw pel.. whhhualllaaa!!! kamar gw jadi bersih lagii.. hhufft capek juga yah. baru deh kalo kayak gini gw bisa belajar,, biar deh,, hari ini tante neni yg masak dulu,, gw mw belajar,, kali ini English- Indonesian translation materi nya,,, God, kapan penderitaan ini akan berakhirr.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar