Senin, 24 Mei 2010

akhir2 yang semakin membosankan


udah 1 bulan belakangan ini, gw ngerasa gak berasa. mw tau artinya? gw gak bisa ngerasain bahagia at least in the one moment or a condition. tapi, ada yang ngebuat gw bahagia tp itu gak menutupi beberapa hal yang membuat gw semakin down aja..

gak tau kenapa? g gak tau gimana ngatasin masalah gw yang udah menggunung ini. everybody has a probem,.i believe that. gw juga ngerti, sekcil apapun masalah itu, orang lain gak akan pernah bisa mengerti dan ngerasainnya..

untuk saat ini, gw belum bisa berdamai dengan kenyataan. emosi gw masih labil. i think,i still like a spoiled little girl. belum bisa berdiri sendiri without my parent.

to be honest,, gw sebenernya takut banget kalo nanti semua yang gw takutin bakal terjadi. My God, Allah swt.. with all my heart,, i just want to make my parent give their happiness in their future.. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar