Sabtu, 02 Januari 2010

awal tahun baru 2010

sekarang udah tahun 2010 aja.. dan di tahun ini umur gw bakal nambah satu tahun lagi. semakin bertambahnya tahun, gw juga harus melakukan movement dalam hidup gw. di malam tahun baru kemaren, bapak ngasih wejangan hidup ke gw. gak hanya gw yg ada waktu itu, tp tante gw pun ada. gak biasa bapak ngasih wejangan seperti itu. wejangan tentang keberhasilan seseorang. keberhasilan itu datengnya gak lebih dari diri kita sendiri, kemauan yang besar, berusaha semampu kita, dan berdoa kepada ALLAH swt. hhhftt.., dari situ gw sadar semua orang itu dasarnya bisa berhasil, tergantung bagaimana kita melakukannya dengan serius.
bapak itu orangnya pendiem, tapi gw tau dia itu sayang banget sama anak-anaknya. dia berusaha dengan sekuat tenaga untuk membahagiakan anak2 dan istrinya. bapak itu orangnya setia, dia gak pernah seperti laki-laki lain, gampang tergoda sama rayuan cewek, dan sangat bertanggung jawab, jujur, apalagi yah??.. ganteng..(hhe). gw pengen banget bisa punya pacar seperti bapak. pokoknya my father is the best only deh.
awal tahun baru ini gw jadi bersemangat lagi, walaupun ada urusan yg belom bisa gw selesein di tahun kemaren. tapi sesuai dengan janji gw, gw akan lunasin hal itu walaupun terlambat.
dan di tahun ini gw akan berusaha untuk belajar lebih baik lagi, supaya uang yg udah banyak banget dikeluarin sama ortu gw bisa balik lagi dengan tepat waktu.. doain aja deh semua itu bisa gw lakuin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar